Notification

×

Iklan

Iklan

Dengarkan Aspirasi Dari Masyarakat Saat Boling Iwan Setiawan Janji Akan Mengakomodir

09 Maret 2023


 


Bogor, Zonamerdeka.com --Plt Bupati Bogor lakukan kegiatan Bogor Keliling (Boling)di Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/23).


Kegiatan ini dilakukan bersama jajaran Pemkab Bogor, memantau sejumlah titik pembangunan diwilayah Rancabungur dan sekaligus meresmikan infrastruktur jalan Desa Candali dan Desa Mekarsari melalui program Samisade. 


Iwan juga mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat, dan berjanji akan mengakomodir aspirasi masyarakat menjadi program prioritas diantaranya pembangunan infrastuktur jembatan, jalan,  pendidikan, kesehatan, pembangunan pasar dan pengembangan wisata di wilayah Rancabungur. 


Dalam kegiatan tersebut plt Bupati  juga meninjau ketahanan pangan di Desa Candali, serta memanen ikan nila, meninjau UMKM dan pelayanan masyarakat di Kecamatan Rancabungur dan sekaligus meresmikan kantor Kecamatan Rancabungur. Dan penyerahan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dilanjutkan santunan anak yatim. 


Menurut Iwan selain dari Musrembang masukan dari masyarakat sangat berguna untuk memajukan suatu wilayah. 

" Saya bersyukur bisa bertemu dan berdialog dengan masyarakat Kabupaten Bogor. Sehingga kita tahu kondisi dan kebutuhan warga Rancabungur," tutur Iwan. 


Sementara itu Camat Rancabungur Dita Apriliana mengungkapkan, terimakasih kepada Plt Bupati Bogor beserta jajaran Pemkab Bogor atas kunjungan ke wilayah Rancabungur dan berharap nantinya gedung Kecamatan yang baru ini dapat meningkatkan pelayan kepada masyarakat.


 Irvan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close