Notification

×

Iklan

Iklan

Ajak Masyarakat Kerjasama Jaga Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Kembali Gelar Jumat Curhat

10 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kegiatan Jumat Curhat kembali di laksanakan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama masyarakat. 


Kali ini, di Perumahan Sosial KM 9 Desa Rantau Baru  Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jumat (10/3/2023).


Kegiatan ini sebagai bentuk komunikasi langsung secara dua arah antara masyarakat dengan Polri. Khususnya Polsek Pangkalan Kerinci guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. 


Sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci. 


Kesempatan Jumat Curhat kali ini, dilaksanakan Bripka M Yasir Arafat dihadiri oleh Muhammad Rita Udin selaku RT 02 RW 02, Suraji selaku RT 01 RW 01 dan Asril Pohan selaku masyarakat.


Rangkaian kegiatan diawali dengan kata pembukaan dari Bhabinkamtibmas Desa Rantau Baru Bripka M Yasir Arafat dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.



Selanjutnya, Interaksi baik sesi tanya jawab seputar info tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat ini. 


Ucapan terima kasih kepada Tim Jum'at Curhat Polsek Pangkalan Kerinci juga di ucapkan oleh masyarakat, terkait dalam mewujudkan Kamtibmas di Desa Rantau Baru.


Disesi akhir,  Bripka M Yasir Arafat  selaku Bhabinkamtibmas Desa Rantau Baru mengajak masyarakat terus bersinergi dalam memujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Selain itu, menjelang bulan puasa banyak nya kejadian yang terjadi di pemukiman warga. Contohnya pencurian didalam rumah, gelang emas, pencurian sepeda motor harus selalu waspada dan antisipasi. 


"Mari bersama bekerjasama mencegah gangguan Kamtibmas," tegas Bhabinkamtibmas.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close