Notification

×

Iklan

Iklan

Sholat Subuh Berjamaah Polsek Ukui Bersama Warga Dukung Program Subuh Harmoni Kapolres Pelalawan

24 Februari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk mendukung program Kapolres Pelalawan Subuh Harmoni, Polsek terus melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di wilayah hukumnya.


Melalui Unit Pelayanan Polsek Ukui Aiptu Joko Susilo dan Bripka Abu Kholis, melaksanakan Sholat Subuh bersama warga di masjid Al - Jihad. Jumat, 24 Februari 2023.


Selain dapat meningkatkan iman dan taqwa, sholat subuh berjamaah bersama warga juga dapat mempererat silaturahmi antara polsek ukui dengan warga setempat.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mengatakan " Program Subuh harmoni yang digagas bapak kapolres kita ini sangat bagus, maka polsek ukui akan mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan dan program-program bapak kapolres. ujar kapolsek.


Pada kesempatan tersebut, setelah selesai sholat subuh personil polsek menyempatkan diri untuk berbincang-bincang menyerap aspirasi serta keluhan maupun saran dari warga.


"Himbauan kamtibmas tetap kami sampaikan dalam kegiatan tersebut, sehingga masyarakat seluruh lapisan dapat memahami siklus perkembangan kamtibmas yang ada di kecamatan ukui.


Dengan rasa syukur yang kita tanamkan dalam hati serta meningkatnya iman dan taqwa kita terhadap Tuhan Kita, Maka akan terbentuk polri yang baik dan akan berdampak baik pula terhadap pelayanan kepada masyarakatnya.


Masih kata Kapolsek "dengan terus hadirnya polisi ditengah masyarakat yang memberikan rasa aman dan nyaman, diharapkan pori semakin dicintai masyarakat khusunya polsek ukui. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close