Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Ingatkan Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Saat Berada di Mesin ATM dan Toko Mas

23 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMEDEKA.COM - Menjelang memasuki bulan ramadhan 1444 H personilnya Polsek Ukui Polres Pelalawan Polda Riau terus giatkan patroli di wilayah hukumnya, salah satunya ialah dengan menggelar patroli antisipasi Curat, Curas dan Curanmor secara terpadu. Kamis 23 Februari 2023.


Melalui personilnya yang dipimpin Aiptu Joko Susilo berkeliling menyambangi objek vital seperti perbankan, toko mas, pertokoan dan beberpa anjungan tunai mandiri (ATM).


Kegiatan patroli dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik kriminalitas seperti kejahatan C3, maupun kejahatan lainya yang ada disekitar, sekaligus sebagai insan pelindung.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH mengatakan, "Kehadiran polisi ditengah masyarakat dinilai dapat mencegah/meminimalisir terjadinya atau niat pelaku kejahatan, sehingga personil polsek kita dorong untuk terus ada ditengah- tengah masyarakat. ujarnya.


Patroli ini rutin kita gelar, baik siang ataupun malam pada jam-jam tertentu dengan sasaran berbeda-beda, terlebih situasi saat ini memasuki bulan suci ramadhan, diperdiksi kegiatan masyarakat meningkat. tambah Kapolsek.



sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas secara keseluruhan di Kecamatan Ukui masih dalam keadaan kondusif, tidak ada kejadian menonjol maupun kejadian laka lantas. tutu kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close