Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka, Gelar Peringatan Isra Mi'raj

24 Februari 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta sinergitas TNI-POLRI, Polres Bangka menggelar peringatan Isra Mi’raj, Kamis (23/02/2023) di Masjid Al Inda Polres Bangka. Giat Isra Mi'raj mengusung tema Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan Dan Solidaritas Mewujudkan Polri Presisi.


Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., mengungkapkan bahwa dengan momentum kegiatan Isra Mi'raj ini,  dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


" Tentunya kita berharap  dengan kegiatan ini dapat kita ambil hikmah nya dan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, " kata Kompol R Wardhana.


Waka Polres Bangka menambahkan dalam memperingati  Isra Mi’raj bisa dijadikan  pengingat bagi kita dan dapat membentengi diri pribadi, "Sehingga terhindar dari pelangaran dalam melaksanakan tugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, " tutur  Kompol R Wardhana.


Sementara dalam memperingati Isra Mi'raj diisi dengan  pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ipda Rusdi Yusnial,SH dan Saritilawa oleh Briptu Mahmuda serta tausyiah oleh Ustadz Rizal.


Kegiatan Isra Mi'raj dihadiri dari Lanal Babel Mayor Heru.K., Danki 1 Yon A Pelopor Sungailiat Ipda Triyono, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bangka dan pengurus, personil Kompi Senapan B 147/KGJ Sungailiat bersama Personil Polres Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close