Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi, Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2023 M di Musholla Polres Aceh Singkil

23 Februari 2023


 


ACEH SINGKIL, Kapolres Aceh Singkil hadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw. 1444 H/ 2023 M dan Berikan Santunan Anak Yatim di Mushola Babul Taqwa Polres Aceh Singkil. Kamis(23/02/2023).


Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K., M.K.P. mengatakan "kegiatan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan ukhuwah mempererat silaturahmi sesama personel Polres Aceh Singkil".





Rangkain kegiatan, Shalawat Nabi Muhammad SAW dan Pembacaan ayat suci Al-qur'an, bergema di peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Musholla Mapolres Aceh Singkil."  


"Peringatan Isra' Mi'raj dan Santunan Anak Yatim juga dihadiri Pejabat Utama dan Seluruh Personel Polres Aceh Singkil;


Kapolres Aceh Singkil berharap kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw ini dapat menjadi motivasi bagi personel, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masayarakat yang humanis sesuai dengan ajaran suri tauladan Nabi Muhammad SAW. Sebagai Nabi Panutan kita.


"Semoga peringatan Isra' Mi'raj ini bisa memotivasi personel untuk mengimplementasikan sifat Rasulullah Saw dan menjadikan Nabi Muhammad Saw sebagai role model dalam melaksanakan tugas dilapangan" tutur Kapolres.


Sebelumnya, Didalam Peringatan Israq' Miqraj, Pembukaan, Dimulai dengan, Kata sambutan yang disampaikan langsung oleh Kapolres Aceh Singkil, Sehabis itu dilanjutkan mendengarkan tausiah.


"terakhir, memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu," tutup.



Sakdam Husen






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close