Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Police Goes To School Polres Bangka, Upaya Sosialisasi Berlalu Lintas Usia Dini

16 Februari 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Upaya kepolisian dalam mensosialisasikan dan kampanye keselamatan berlalu lintas, untuk usia dini, digelar Police Goes To School di SMK Negeri 1 Bakam, Kecamatan Bakam, Kabupten Bangka, Rabu (15/02/2023). Giat yang dilakukan Sat Lantas Polres Bangka, dalam rangkaian Operasi Keselamatan Menumbing Tahun 2023.


Menurut Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizka Siti Amalia,S.Tr.K., kegiatan ini merupakan langkah awal dalam memberikan Informasi, sosialisasi dan kampanye keselamatan berlalu lintas. Kita harapkan kepada para siswa siswi dan guru serta staf SMK Negeri 1 Bakam, selalu mematuhi peraturan lalu lintas, " Tentu dalam berkendaraan harus mematuhi aturan,  dengan  menggunakan helm dan tidak menggunakan knalpot brong. Disamping itu harus menghormati orang tua, guru serta mematuhi tata tertib sekolah sesuai dengan janji siswa, " jelasnya.


Iptu Rizka Siti Amalia,S.Tr.K., menambahkan, mengajak siswa-siswi SMK Negeri 1 Bakam sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, di mulai dari diri sendiri, untuk meningkatkan kedisplinan dan kesadaran berlalu lintas. "Dengan begitu  tercipta situasi kamseltibcar  yang aman kondusif serta mempertipis kecelakaan dalam berkedaraan, " tuturnya.


Sementara dalam kegiatan Police Goes To School, dibagikan  brosur, stiker dan menginformasikan bahwa saat ini ada  pelaksanaan kegiatan Operasi Keselamatan Menumbing Tahun 2023,  dari tanggal 7 Februari sampai 20 Februari 2023. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close