Notification

×

Iklan

Iklan

Kades BPKamp Se-Kecamatan Suro Makmur Ikuti FGD Tapal Batas Desa

22 Februari 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Kepala Desa dan Ketua BPKamp Desa Ikuti Focus Group Discussion (FGD) Penegasan dan Penetapan Tapal Batas Desa Se - Kecamatan Suro Makmur Tahun Anggaran 2023. Rabu, (22/02/2023)


Kabag PEMDA Aceh Singkil, Riki Yodiska Mengungkapkan, Target Penegasan dan Penetapan Tapal Batas Desa Se - Kecamatan Suro Makmur. Kita targetkan selesai pada tahun 2023 ini. Sebagai tindak lanjut kita kedalam sebuah legalitas.






Yaitu; Sebuah Peraturan Bupati Aceh Singkil, tentang Penegasan dan Penetapan Tapal Batas Desa ini nantinya. Supaya kita bisa mengambil dan mendapatkan titik koordinat, Kemudian juga akan kita tuangkan kedalam berita acara.


Selanjurnya, Kepala Desa dan Ketua BKamp Desa yang Berhadir dalam kegiatan FGD hari ini. " Camat, Kecamatan Suro Makmur Ganda Suriadi Bancin, S.IP, MPA Ia berharap, mengenai tapal batas Desa Se - Kecamatan Suro Makmur dapat selesai pada tahun 2023 ini.


Terkait, mengenai data admistrasi tapal batas Desa Se - Kecamatan Suro Makmur. Agar nantinya dapat diselesaikan disetiap masing - masing Desa, Jangan nanti masih ada, bentar - bentar tanya lagi ke Kecamatan," Ucap Camat Ganda 


"Kebetulan pada saat ini dari. Pihak Pemda Aceh Singkil, Kabag Pemerintahan dan Pihak Bappeda Aceh Singkil telah berhadir ditengah - tengah kita semuanya.


Jika ada hal - hal yang ingin ditanyakan, mohon ditanya saja secara langsung, di ungkapkan uneg - unegnya, saya harap suasana diskusi hari ini bisa menambah semangat kita. 


"Dalam mensukseskan data admistrasi, terkait tapal batas ini nantinya,"  Ucap Ganda Suriadi 


Supaya, Diskusi ini benar - benar dapat bisa dipahami, Setiap masing - masing Kades dan Ketua BPKamp. Didalam melaksanakan Musyawarah bersama masyarakat dalam menentukan titik - titik tapal batas Desanya," Imbuhnya 


Ganda Melanjutkan, Tujuan FGD ini kita buat, supaya tidak ada jarak diantara teman - teman dari Pemerintahan Desa. Untuk selanjutnya bisa memahami dan tahu apa yang akan ingin dikerjakan nantinya," tuturnya.


Bahkan disesi tanya jawab, Beberapa  Kades dan BPKamp sangat antusias dan pro aktif bertanya didalam forum FGD Penegasan dan Penetapan Tapal Batas Desa yang dilaksanakan pada hari ini di Cafe Abon Berutu.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close