Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2024, DPW NasDem Aceh Perkuat Koordinasi Hingga Tingkat Desa

22 Februari 2023


 



Medan, zonamerdeka.com – Jelang Pemilu tahun 2024, Partai NasDem melakukan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024, yang akan bertarung di Pileg 2024 tingkat DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota.


Hadir dalam kegiatan tersebut Koordinator Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh, DPW, DPD langsung melakukan road show pengecekan dimulai dari Sumut dan Aceh. Pertemuan dilakukan di Kantor DPW NasDem Sumut, di Kota Medan, Senin sore (20/02/2023). 

 

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh H. Muslim Ayub  menjawab keterangan dari media secara keseluruhan kita sudah siap bertarung disetiap Dapil, 4 kursi DPR RI, 15 kursi DPRA, dan 103 kursi DPRK. target di Pemilu 2024 Provinsi Aceh menang dan meraih kursi terbanyak di Kabupaten/Kota, Provinsi hingga level nasional.


Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh menyebutkan target ini bertepatan dengan satu dekade berdirinya partai NasDem harus dijadikan refleksi untuk kembali memperkuat struktur partai. 


"NasDem mempunyai target 2 besar secara nasional, tentu kami mohon doa restu dari masyarakat, mudah-mudahan niat baik Restorasi Indonesia ini bisa didukung oleh masyarakat," ujarnya. 


Untuk memperoleh target itu, Muslim Ayub mengatakan pihaknya terus melakukan konsolidasi hingga tingkat desa. 


"Demi meningkatkan elektabilitas partai dalam menghadapi pemilu 2024. Jadi harus dijadikan refleksi dari sepuluh tahun perjalanan Partai NasDem. Ke depan kita punya agenda-agenda yang lebih besar dan bermakna," terangnya. 


"Dua dapil itu 1 dan 2, sudah melampaui 100 persen (pendaftar bakal calon anggota legislatif ke NasDem), saya yakin di bawah komando kami (Ketua DPW NasDem Aceh) dan teman-teman semua itu terealisasikan," sebutnya.


Sekretaris NasDem Aceh ini juga mengatakan jika pihaknya juga optimis meraih target kursi di Pemilu mendatang, apa lagi kita mengusung Anis Baswedan sebagai presiden 2024 mendatang, menurutnya. berdasarkan antusias bakal calon legislatif yang telah mendaftar ke NasDem Aceh.

 

"kedepannya kita mulai menyegarkan kembali kepengurusan partai untuk mencapai target yang sudah disepakati,” tutup Muslim Ayub. (Murhaban)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close