Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Lakukan Patroli Blue Light

16 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan tujuan terciptanya situasi aman dan Kondusif di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci.


Untuk hal itu, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau terus melakukan Patroli Blue Light, sejumlah tempat wilayah hukumnya. 


“Kegiatan dilaksanakan setiap malam, bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya, juga gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H, Kamis (16/2/2023).


Ia menambahkan, patroli Blue Light merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.


Dengan adanya patroli blue light diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan.


“Dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman,” harapannya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close