Notification

×

Iklan

Iklan

8 Kepala Desa di Se-kecamatan Paju Epat Akan Habis Masa Jabatan, Camat Minta Kades Segera Buat Laporan Pertanggungjawaban

22 Februari 2023


 


Zonamerdeka.com, Barito Timur -Sedikitnya delapan (8) kepala desa se-kecamatan Paju Epat akan berakhir masa jabatan tahun 2023,maka sebelum berakhir diminta segera buat laporan pertanggungjawaban selama menjabat. 


Terkait habisnya masa jabatan 8 kades tersebut, maka 8 Desa di Kecamatan Paju Epat akan digantikan oleh pelaksana tugas (Plt).Hal itu disampaikan Camat Paju Epat, Fredy Takasiang  seraya meminta kepada 8 desa yang akan berakhir masa jabatan, wajib membuat laporan pertanggungjawaban kinerjanya selama menjabat dan melaksanakan berbagai program kerja yang telah dilaksanakan selama ini.


"Kalau mereka yang habis masa jabatan 6 bulan sebelum itu, harus pemberitahuan dari BPD. Artinya mereka harus menyiapkan laporan akhir masa jabatan," ucap Camat Paju Epat, Fredy Takasiang, Rabu (22/2/2023).


Selain itu, Camat juga berpesan dan mengharapkan bagi ke 8 Kepala Desa di Kecamatan Paju Epat yang akan habis masa jabatannya untuk segera melakukan serah terima jabatan dan inventaris desa.


"Tapi mereka harus sudah menyiapkan itu, entah mereka untuk pencalonan kembali atau mereka tidak mencalonkan kembali. Tetap wajib bikin laporan itu," tukasnya.(Yulius Yartono ).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close