Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Hadiri Pemakaman Warga Meninggal

31 Januari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH, MH, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Ukui menyambangi rumah duka yang berada di kelurahan ukui.


Adapun rumah duka yang disambangi atas nama Almarhumah sdri. nurbaya merupakan warga masyarakat kelurahan ukui meninggal dunia akibat sakit.


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH mengatakan Kegiatan harmoni adalah gagasan kapolres pelalawan AKBP Suwinto S.I.K bentuk kedekatan polri dengan masyarakatnya, sehingga kegiatan seperti ini dipandang sangat perlu untuk menjaga hubungan baik antara masyarakat dengan polri khususnya polsek ukui.


Lebih lanjut kapolsek mengatakan, untuk yang sudah berjalan di polsek ukui dalam kegiatan harmoni diantaranya adalah subuh harmoni dan sambang duka harmoni.


"Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, intinya seperti itu gagasan bapak kapolres mengintruksikan jajarannya untuk dapat menjadi tauladan, tidak semena-mena dan dicintai masyarakat".


Kami dari polsek ukui turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga masyarakat kami, semoga beliau ditempatkan di sisi terbaik Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close