Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis Perikanan Kabupaten Sukabumi Monitoring Centra Pindang di Bantar Gadung

04 Januari 2023


 



Kabupaten Sukabumi, zonamerdeka.com - Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi, Nunung Nurhayati, S.Sos KP, MM melaksanakan monitoring kegiatan aktivitas Centra Pindang Bantar Gadung, bertempat di Desa Bantar Gadung, Kecamatan Bantar Gadung, Kabupaten Sukabumi.


Kepala Dinas Perikanan saat melakukan kunjungannya didampingi Kepala bidang (Kabid) Pengelolaan dan Pemasaran, Iwan Dirwana, S.Pi, M.Si bertemu dengan pengelola Centra Bantar Gadung, pada Selasa, (03/1/23).


"Kegiatan pengolahan ikan pindang di centra masih berjalan dengan baik dan lancar, pada saat kita berkunjung, masih berlangsung kegiatan pengolahan ikan, "Ujar Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi, Nunung saat dikonfirmasi zonamerdeka.com, Rabu, (04/01/2023).


"Adanya kerumuan orang di rumah jaga atau kantor, hal ini karena dipakai untuk pengungsi warga yang rumahnya tidak layak huni yang disebabkan adanya pergeseran tanah yang melewati rumah warga, "imbuhnya.


Tampak terlihat hadir Kepala Desa Bantargadung yang pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ada 8 warga yang mengungsi ke lokasi centra pindang bantargadung. ***(Lison)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close