Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka HUT Ke 63 Tahun, MKGR Provinsi Riau Gelar Aksi Sosial

04 Januari 2023


Aksi Sosial MKGR


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR)Provinsi Riau melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako, Selasa (3/1/2023). Aksi sosial tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) MKGR ke 63 tahun.


Aksi dipusatkan di 2 titik, titik pertama di Pondok Tahfizd Alqur'an Yatim Piatu Duafa Yayasan Assobirin Alhidayah Pangkalan Kerinci. Kedua, di Istana Yatim di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.


Ketua MKGR Provinsi Riau H. Nasarudin, SH, MH menjelaskan, MKGR adalah organisasi yang membidani lahirnya Sekber Golkar (Sekretariat Bersama Golongan Karya) yang merupakan cikal bakal lahirnya Partai Golkar.


Nasaruddin SH, MH yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan ini menyampaikan, sebagai Ormas yang sudah berusia 63 Tahun, MKGR tetap komit dalam memperjuangkan dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi rakyat supaya tercapai penguasaan ekonomi nasional oleh Bangsa Indonesia.


"Sebagai Ketua MKGR, saya juga berharap MKGR menjadi rumah untuk seluruh rakyat apapun profesinya. Dan saya juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk bersama-sama ikut dan terlibat bersama MKGR dalam penguatan ekonomi bangsa," tandasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close