Notification

×

Iklan

Iklan

Disdukcapil Kabupaten Nias Serahkan Payung Alakkia

31 Januari 2023


 


Zonamerdeka.com / Nias / – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias menyerahkan PAYUNG ALAKKIA kepada keluarga an. Chika Trish Hagania Ndruru penduduk Desa Sindrondro dan an. Gihon Sebastian Bawamenewi penduduk Desa Siofabanua di Puskesmas Bawolato.Jumat, 20/01/2023.


Pelayanan Langsung Akta Lahir, perubahan KK dan Kartu Identitas Anak merupakan satu dari tiga inovasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias dalam menyukseskan Gerakan Indonesia Sadar Adminduk di Kabupaten Nias.


Kabid capil, Selamat Olembata Oktavianus Zebua, mengatakan bahwa Masyarakat diberi kemudahan dalam mengurus dokumen kependudukan bahkan melalui inovasi ini pemerintah jemput bola dalam melayani masyarakat, Imbuhnya.


Selanjutnya atas nama Dukcapil kabupaten Nias mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dari UPTD Puskesmas Bawolato serta pegawai dan stafnya, Tuturnya.


Mewakili keluarga mengatakan sangat mengapresiasi pelayanan disdukcapil kabupaten Nias, karena ini sangat membantu keluarga dan kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Nias atas Program Payung Alakkia. Tutupnya.


Pada acara tersebut turut hadir Kabid capil, S.O. Oktavianus Zebua,Kasi Kelahiran, Prano P. Telaumbanua, Kepala UPTD Puskesmas Bawolato, dan Kedua pasangan suami istri yang menerima Payung Alakkia.


Yun Zeb 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close