Notification

×

Iklan

Iklan

Carpe Diem Railah Hari Ini

31 Januari 2023


 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Dalam rangka hari Ulang Tahun Sekolah dan  Pesta St.Pelindung Donbosco yang ke 59 tahun.Ujar Kepala Sekolah SMP St.Donbosco Fakfak yang di Wakili oleh Wakil Kepala Sekolah Viany Labolat,SP.d  di temui Wartawan diruang kerja Kepala Sekolah Mengatakan Selasa sang (31/1/2023)wit.


Kami keluarga besar SMP St.Donbosco Fakfak menyampaikan Puji Syukur Ke Hadirat Yang Maha Kuasa Atas Berkat dan Rahmatnya kami boleh merayakan haribulang tahun dan pesta pelindung.


Provisiet semoga Menjadi Cahaya dan terang bagi orang - orang di sekitarnya  dan menjadi cahaya dan terang Bagi siswa generasi muda agar Tetap Semangat dan memiliki karakter yang baik selalu belajar untuk dapat merahi cita-citanya








SMP St.Donbosco Fakfak berdiri pada bulan Januari 1964 maka pada tahun ini SMP St.Don Bosco Fakfak genap 59 tahun berdiri.


Banyak alumni yang sudah bekerja di instansi pemerintah maupun suasta bahkan ada  sudah menjabat sebagai kepala pemerintahan baik di kabupaten Fakfak maupun di kabupaten lainnya terlebih khususnya di tanah Papua dan Papua Barat.


Dalam  merayakan hari ulang dan pesta pelindung St.Don Bosco Fakfak yang ke 59 adapun kegiatan dan perlombaan untuk membimbing dan meningkatkan bakat dan ketrampilan siswa.


Perlombaan yang di adakan antara lain,bidang olaraga,paduan suara,dan Olimpiade 


Selku Wakil Kepala Sekolah SMP St.Donbosco Fakfak Bapak Viany Labolak,SP.d mengharapkan kerja sama yang baik,Sekolah,Orangtua dan Pemerintah maupun Yayasan Pendidikan Persekolahan Katolik Keuskupan Manokwari Sorong untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ini.(Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close