Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI/Polri, Polsek Kokas Bersama Koramil Gelar Patroli Dialogis di Kampung Bisa

05 Desember 2022




Fakfak Papua Barat - Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Polsek Kokas melaksanakan kegiatan patroli dialogis, bersama-sama dengan TNI dari Koramil Kokas, Senin (5/12/2022), di Kampung Bisa Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak.






Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kokas Iptu Umar Atmajaya, SH. MH, didampingi Danramil Kokas Lettu Inf. Adam Fuad, dengan melibatkan Personel Polsek Kokas dan Koramil.


Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Polsek Kokas dan Koramil ini untuk menindaklanjuti adanya informasi dari masyarakat tentang adanya OTK (Orang Tak Dikenal) yang dilihat membawa senjata api.


Setelah sampai di Kampung Bisa, Kapolsek Kokas bersama Danramil menemui Saksi yang memberikan informasi tentang OTK yang membawa senpi tersebut. Kemudian, Kapolsek Kokas dan Danramil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, salahsatunya adalah apabila melihat atau menemukan adanya Orang Tak Dikenal yang memasuki Wilayah Distrik Kokas agar segera dinformasikan kepada Aparat TNI//Polri”.


Kapolsek Kokas Iptu Umar Atmajaya, SH. MH mengatakan “Menindaklanjuti informasi dari masayarakat tentang adanya OTK yang diduga membawa senjata api, hari ini, Kami Polsek Kokas bersama-sama dengan Koramil melaksanakan patroli dialogis di Kampung Bisa Distrik Teluk Patipi”. 


Kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas TNI/Polri, dalam hal ini Polsek Kokas dan Koramil, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


Sementara itu, Danramil Kokas Lettu Inf. Adam Fuad mengatakan “Kami bersama-sama dengan Personel Polsek Kokas akan tetap bersinergi untuk menjaga kamtibmas di Wilayah Kokas agar tetap aman dan kondusif”.    


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close