Notification

×

Iklan

Iklan

NasDem Babel Tetap Solid dan Taat Keputusan NasDem Pusat

05 Desember 2022


 




Bangka Belitung, zonamerdeka.com -Pengurus partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tetap solid dan tetap patuh, taat dengan keputusan NasDem pusat. Jadi apapun pilihan NasDem pusat itu, menjadi bagian tugas kader NasDem didaerah. Hal itu disebutkan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Bangka Belitung, Ir Agung Setiawan ketika ditemui wartawan, Senin (05/12/2022) di ruang kerjanya. 


Dijelaskan Agung Setiawan, kader-kader NasDem Bangka Belitung tetap solid dan tetap mengacu keputusan dari NasDem pusat. Apapun keputusan Ketum NasDem, Surya Paloh, kita tetap ikuti serta ditaati, "Jadi kader NasDem di Bangka Belitung, tidak ada yang keluar dari partai dan tetap patuh, dengan keputusan NasDem pusat. Tidak ada pengaruh, " tuturnya


Agung Setiawan yang juga anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini menambahkan, bahwa Bangka Belitung ini, bagian terkecil dari Indonesia. Kalau dihitung penduduknya di Bangka Belitung, lebih kurang berjumlah 1, 4 juta warga dan tentunya hal ini sangat kecil. Namun demikian tentunya kader-kader NasDem diwilayah ini, tetap terus berjuang membesarkan partai dan tetap kompak membela kepentingan rakyat,

 "Sebenarnya kalau soal terpengaruh itu kan pada individu orangnya. Ada dan tidaknya terpengaruh dengan kebijakan pengurus NasDem pusat itu, tergantung pada individu orangnya. Tapi saya tegaskan, semua kader partai NasDem di Bangka Belitung tetap solid, kompak dalam menjalankan amanah partai. Tidak terpengaruh dengan adanya kader kader NasDem yang keluar dari partai, terkait deklarasi mengusung Anis, "jelas Agung Setiawan. 


Politisi partai Nasional Demokrat Bangka Belitung ini juga mengatakan, bahwa soal koalisi pencalonan didaerah itu, juga tergantung keputusan NasDem pusat. Tentunya daerah hanya mengusulkan ke pengurus NasDem pusat, " Kami didaerah ini melaksanakan keputusan pengurus NasDem pusat, "tegas Agung Setiawan. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close