Notification

×

Iklan

Iklan

Amankan Open Championship Drag Bike Bomberay Raya Cup, Polres Fakfak Kerahkan 37 Personel

05 Desember 2022


 


Fakfak Papua Barat - Sebanyak 37 Personil Polres Fakfak dikerahkan untuk mengamankan jalannya lomba Championship Drag Bike Bomberay Raya Cup, yang digelar pada minggu (4/12/2022) pukul 11.00 wit s/d 18.00 wit, bertempat di Jalan Poros Kampung Muroh Indah Distrik Bomberay Kabupaten Fakfak.





Pelaksanaan Pengamanan dipimpin langsung Iptu Reski Ilyas, SE selaku Wakil Koordinator PAM, dengan melibatkan Personel Baja Sat Samapta. Sedangkan  untuk pengawalan dilaksanakan oleh Personel Sat Lantas yang dipimpin oleh Kanit Gakkum Ipda Eko B. I. Utomo, SH. 


Championship Drag Bike Bomberay Raya Cup diselenggarakan oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) Kab. Fakfak yang diketuai oleh Dodot Wicahyono, dengan Pimpinan Lomba Muh. Ridha Rahman, dan Dewan Juri yang dipimpin oleh Abdul Kadir. Adapun Peserta Lomba sebanyak 39 Orang Pembalap. 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., melalui Wakil Koordinator Pengamanan Iptu Resky Ilyas, SE mengatakan “Sebanyak 37 Personel Polres Fakfak dikerahkan untuk mengamankan jalannya kegiatan lomba Championship Drag Bike Bomberay Raya Cup, yang dilaksanakan pada hari minggu kemarin)”. 


Pergeseran Personel ke Distrik Bomberay Kami laksanakan sejak Jum’at (2/12) dan Alhamdulillah selama kegiatan lomba, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.(Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close