Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Bangka Gencar Patroli, Cegah Tindakan Kriminal

05 Desember 2022


 


Bangka, zonamerdeka.com - Untuk menjaga situasi kamtibmas dan terjadinya tindakan kriminal, Sat Samapta Polres Bangka Lakukan Kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Bangka, Senin (5/12/2022).  Kegiatan patroli dilakukan oleh satu regu Samapta Polres Bangka dengan sasaran lingkungan pasar pagi dan seputaran pasar Sgenggol Sungailiat serta seputaran Jalan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.


Dijelaskan Kasat Samapta Polres Bangka AKP Eko Mandau seizin Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.,bahwa giat  ini merupakan kegiatan rutin yng dilakukan Sat Samapta Polres Bangka dalam menjaga kamtibmas dan mencegah serta mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana di seputaran wilayah hukum Polres Bangka," Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di seputaran wilayah hukum  Polres Bangka, "ujar  AKP Eko Mandau. 


Ditambahkannya, dalam  patroli kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol Covid 19, yang telah di tetapkan pemerintah pada saat melakukan aktivitas. Kemudian memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya dan sekitarnya, "Kita minta kepada masyarakat, apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat, " harap AKP Eko Mandau. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close