Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masyarakat Keluhkan Banyak Jalan Berlubang di Kecamatan Bandar Petalangan

01 Desember 2022


 

Foto : Kondisi Terkini Jalan Datuk Kenali Kecamatan Bandar Petalangan 

RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Masyarakat mengeluhkan banyaknya jalan berlubang di Jalan Datuk Kenali Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (1/12/2022).


Selain banyak lubang jalan penghubung Ibukota Kecamatan Bandar Petalangan dengan 6 desa ini, juga banyak ditemukan aspal yang terkelupas.


Seorang pengendara yang sering melintas di sana, Darius mengatakan, diri sempat hampir terjatuh di jalan tersebut lantaran lubangnya sudah menganga terlalu besar.


"Saat itu, saya pulang kerja sempat hampir terjatuh karena lubangnya besar sekali," ucapnya kepada media ini, Kamis (1/12/2022).


Dia mengaku tidak nyaman melewati jalan tersebut, sebab selain berlubang juga bergelombang serta aspal banyak yang terkelupas. Apalagi saat musim hujan, lubang tidak kelihatan tergenangi air, sehingga menyusahkan pengendara.


"Kalau hujan, sangat susah lubang dipenuhi air. jadi tak kelihatan. Kita selaku pengendara sangat tidak nyaman, tapi karena itu jalan yang dekat ya sudah mau bagaimana lagi," keluhnya.


Darius berharap, agar pemerintah segera memperbaikinya, sebab menurutnya jalan tersebut merupakan akses yang digunakan untuk anak sekolah untuk menuntut ilmu.


Selain itu, katanya jalan tersebut merupakan jalan satu-satunya untuk menuju ibukota Kabupaten Pelalawan.


"Semoga pemerintah segera memperbaiki. Apalagi beberapa hari yang lalu ada infomasi  pengguna jalan yang terjatuh," tandasnya.


Pantauan media ini di lokasi, kondisi jalan tersebut terdapat puluhan lubang besar yang menganga dan beberapa aspal yang terkelupas.(cuang)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close