Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KONI Pangakalan Kuras Akan Gelar Turnamen Futsal U12, Siapkan Piala Bergilir dan Uang Pembinaan

09 Desember 2022


Istimewa 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Open Turnamen Futsal Championship U12 Putra, akan bergulir pada tanggal 17-18 Desember 2022 nanti, di Lapangan Gusty Futsal, di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.


Demikian yang disampaikan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Pangkalan Kuras, Novrison SE, di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kamis (8/12/2022).


"Turnamen ini, merebutkan piala bergilir dari KONI Kecamatan Pangkalan Kuras dan sejumlah uang pembinaan," kata Novrison SE.


Disampaikannya, untuk tim yang ingin ikut berpartisipasi, pendaftaran suda dimulai pada tanggal 1 Desember 2022 kemarin. Dan akan tutup pada tanggal 15 Desember 2022 mendatang, dengan uang pendaftaran Rp. 350 ribu per tim.


"Dengan akan digelarnya turnamen ini, diharapkan akan hadir bibit baru dalam olahraga khususnya Futsal. Untuk itu, diharapkan juga partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak untuk mendukung hal tersebut,"ujarnya.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Tata Joli menyebut, untuk persyaratan pemain wajib menampilkan Akte Kelahiran Tahun 2010,  Lapor Asli, Kartu Keluarga Asli dan Pas Foto 4x6 1 lembar.


"Sistem pertandingan grup, setengah kompetisi," ungkap Tata Joli.


Tim yang akan juara nantinya, lanjut Tata Joli  untuk Juara I sampai harapan I berhak mendapatkan Tropi dan Uang Pembinaan.


"Mari daftarkan tim kesayangan anda. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Kontak Person di 082247837720," tandasnya. 


Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari SE mengatakan, akan mendukung dan mensupport kegiatan tersebut.


"Ini merupakan kegiatan yang positif, dalam bidang olahraga. Untuk itu perlu kita dukung dan memberikan support. Semoga turnamen  berjalan sesuai yang diharapkan nantinya," ucap Sri Nursari SE. (Cuang)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close