Notification

×

Iklan

Iklan

Komisioner, Sekretariat BMK Aceh Singkil Bantu Salurkan Buku Tabungan di Aceh Singkil

10 Desember 2022


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Demi membantu kelancaran penyaluran buku tabungan Bank Aceh Syariah ke penerima bantuan individu, Bantuan Baitul Mal Aceh.


Komisioner dan Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Singkil, Ikut menyalurkan buku tabungan dengan turun ke lokasi zona yang ada di Gedung Kecamatan yang telah ditentukan. Jum'at. (09/12/2022).



"inilah upaya yang bisa kita lakukan, dalam mempermudah penerima mamfaat dalam mengambil buku tabungannya dengan membuka posko - posko zona di tingkat Kecamatan," Kata Kepala Sekretariat BMK Aceh Singkil.


Lanjut, Azma Mengatakan, Untuk batas waktu yang telah ditentukan Baitul Mal Aceh. Batas pengaploadtan berkas ulang kembali sampai hingga tanggal 09 Desember hari ini,"  tungkasnya 


"Dimana, seluruh penerima bantuan diminta harus melakukan daftar ulang kembali dengan melampirkan foto scanner buku tabungan ke form google yang telah disediakan oleh Baitul Mal Aceh," Ujarnya 


Sementara, Untuk penerima bantuan di Kabupaten Aceh Singkil itu, Ada sebanyak 3062 orang penerima. Sesuai dengan daftar list yang kami terima di BMK Aceh Singkil ini." Kata Azma.


Namun untuk mempercepat penyaluran buku tabungan ke penerima bantuan." Komisioner dan Sekretariat BMK semuanya kami yang ada disini turun kelokasi zona di posko Kecamatan.


" Dalam membantu penyaluran buku tabungan ke penerima bantuan dan sekaligus memastikan. Supaya setiap buku tabungan itu, sampai hingga ke penerima," tuturnya.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close