Notification

×

Iklan

Iklan

Pengecekan Personil dan Sarana Prasarana Polres Bangka

09 Desember 2022


 


Bangka, zonamerdeka.com - Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka. Wakapolres Bangka didampingi Kasi Humas dan Kasi Propam Polres Bangka Lakukan pengecekan personil dan sarana perasarana dalam apel Satfung (Satuan Fungsi), Rabu (07/12/2022) di Mabes Polres Bangka. 


Dijelaskan Wakapolres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K. seizin Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, bahwa kegiatan pengecekan ini adalah suatu bentuk komitmen Polres Bangka, dalam mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik, ke masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka. Diharapkan dengan segala kesiapan personil dan sarpras ini, kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya, " Selain mempersiapkan personil dan sarpras kita juga mengingatkan, terkait etika bertindak sebagai personil Polri yang baik, supaya tidak melanggar dari kode etik Polri, "Ujar Kompol R Wardhana Utama. 


Wakapolres Bangka menambahkan kedisiplinan personil Polres Bangka merupakan nafas hidup seluruh personil dan Insya Allah kedepan akan semakin terus ditingkatkan,"Sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya masyarakat wilayah ini, "jelas Kompol R Wardhana Utama. 


Sementara setelah memberi arahan kepada masing masing Satfung, Wakapolres Bangka

Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., didampingi Kasi Humas AKP Zulkarnain dan Kasi Propam Iptu Arief Fadilah, SH. melakukkan pengecekan terhadap sikap tampang dan kerapian personil serta pengecekan terhadap kendaraan dinas Polres Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close