Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Fakfak Buka Tournament Basket Ball Kapolres Cup I

05 Desember 2022


 


Fakfak Papua.Barat - Untuk menciptakan dan menjaring bibit-bibit unggul Pebasket Muda, Kepolisian Resor Fakfak menyelenggarakan Tournament Basket Ball Kapolres Cup I, dimulai sejak Senin (5/12) sampai dengan Minggu (11/12), bertempat di Gedung Koni Kabupaten Fakfak.


Tournament Basket Ball dibuka langsung oleh Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos. M.Si, yang dihadiri oleh Para Peserta Lomba. Sebanyak 6 Tim nantinya akan berkompetisi untuk memperebutkan hadiah, berupa : Piala, Medali, dan Uang Pembinaan.





Adapun 6 Tim yang akan mengikuti Tournament Basket Ball Kapolres Cup I, antara lain :

1. Polres A,

2. Polres B,

3. ASN,

4. Fajar,

5. SMA N. 1,

6. IMP Don Bosco.


Dalam sambutannya, Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH mengatakan “Kami Polres Fakfak menyelenggarakan Tournament Basket Ball Kapolres Cup I. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan dan menjaring bibit-bibit unggul Pebasket Muda di Kabupaten Fakfak, sehingga mampu berkompetisi di kancah yang lebih tinggi”. Junjung tinggi sportivitas, Semoga selama penyelenggaraan pertandingan, acara dapat berlangsung dengan aman dan lancar. 


Sementara itu, Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos. M.Si dalam sambutannya menyampaikan "Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia atas terselenggaranya Tournament ini".


Selanjutnya, Bupati Fakfak membuka langsung Tournament Basketball Kapolres Cup I, yang ditandai dengan memasukan bola ke Ring Basket.


Dalam pembukaan Tournament ini juga, turut dimeriahkan dengan penampilan Polisi Cilik Polres Fakfak dan Tarian yang dibawakan oleh Personel Polwan dan Bhayangkari Cabang Fakfak.


Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 1803 Fakfak Letkol Inf. Tri Handoko Wicaksono, Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK, Asisten 1 Setda Kab. Fakfak, Kasubden PM Fakfak, Ketua PWI Kab. Fakfak, Para Pejabat Utama, dan Para Personel Polres Fakfak.


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw) 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close