Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Kesehatan Nasional ke 58, Dinkes Fakfak Gelar Perlombaan Olahraga Bulu Tangkis

01 November 2022


 


Fakfak, Papua Barat  – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 58, Bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat Selasa pagi (1/11/2022)wit. Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak Melaksanakan kegiatan perlombaan olahraga yang diikuti seluruh insan tenaga kesehatan. Lomba yang digelar seperti ,Bulu Tangkis,Tenis Meja, Karoke dan Lomba Gaplek.





Dalam sambutan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak Bapak Saleh Hindom,SKM,MPH  mengatakan saat ini Pemkab Fakfak  lagi tengah gencarnya pembangunan di Kabupaten Fakfak  baik pembangunan fisik maupun pembangunan manusia tentu tidak lepas juga pembangunan di bidang kesehatan. 


Di hari kesehatan Nasional ini agar bersama-sama dapat memanfaatkan momentum peringatan HKN di Kabupaten Fakfak  untuk tetap menjadi solid, bersinergi, semangat, sportifitas dalam mewujudkan Fakfak Tersenyum.


“Semoga dengan diadakan kegiatan pertandingan dan perlombaan seperi ini dapat menjalin silahturahmi sesama tenaga kesehatan Kabupaten Fakfak,” ujar Bapak Saleh Hindom,SKM,MPH .


Kemudian hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Panitia HKN, Bapak Husein Lie, S.Kep, M.MKes, dalam laporannya menyampaikan HKN ini diperingati setiap tanggal 12 November, pada tahun ini membawa tema HKN ke-58 tahun 2022 adalah “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”.


“Kegiatan ini dilaksanakan selama 11 hari yaitu dari tanggal 1 – 11 November 2022 dan cabang olahraga yang akan ditandingkan yaitu bulu tangkis, tenis meja, bulu tangkis ,Karaoke dan lomba gaplek dan pada tanggal 12 November 2022 diadakan apel bersama,” jelasnya.


(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close