Notification

×

Iklan

Iklan

Dinkes Fakfak Gelar Rapat Persiapan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58

01 November 2022


 


Fakfak Papua Barat - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 ,Pemerintah Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat  melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak,Bapak Saleh Hindom,SKM,MPH di temui Wartawan diruang rapat Dinas Kesehatan Fakfak Selasa siang (1/11/2022)wit.


Dalam rapat tersebut dii pimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Fakfak Bapak Saleh Hindom, MKS,MPH.


Hadir dalam rapat tersebut yaitu bapak Husein Lie, S.Kep, M.MKes selalu Ketua Panitia HKN ke 58 Tahun 2022, Sekretaris Panitia dan beberapa seksi yang dibutuhkan baik ada ada di lingkungan Dinas Kesehatan Fakfak maupun di RSUD Fakfak. Plt. Kadinkes menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua pihak dapat terlibat dan berperan aktif untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Nantinya.


“Acara ini bukan milik Dinas Kesehatan saja, namun milik bersama. Jadi diharapkan semua ikut berpartisipasi untuk dapat mempererat silahturahmi.


Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta , serta petugas yang bertugas di lapangan.


Rapat ini di selenggarakan di ruang Aula Dinas Kesehatan Fakfak. 


(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close