Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Fakfak Bersama PMI Gelar Bakti Kemanusiaan Donor Darah

06 Oktober 2022


 


Fakfak Papua Barat - Kepolisian Resor Fakfak bersama PMI Kabupaten Fakfak mengelar bakti kemanusiaan donor darah, Kamis (6/10/2022), bertempat di Aula Anton Soedjarwo Polres Fakfak Jl. Thumburuni No. 1 Fakfak. 











Sebanyak 26 Personil Polres Fakfak ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah ini, dipimpin oleh Kabag SDM Polres Fakfak Kompol Henderjeta H. Yassu. 


Aksi donor darah digelar dalam rangka memperingati HUT Palang Merah Indonesia ke 77 tahun 2022. Adapun darah yang berhasil diambil adalah sebanyak 26 kantong. 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., melalui Kabag SDM Kompol Henderjeta H. Yassu mengatakan "Hari ini Kami bersama PMI Kab. Fakfak menggelar bakti kemanusiaan donor darah. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT PMI ke 77 tahun 2022.


Darah yang berhasil diambil nantinya akan diserahkan kepada UTD RSUD Fakfak untuk menambah kesiapan stock darah yang akan digunakan bagi yang membutuhkan nantinya. 


Turut hadir dalam kegiatan Ketua II Unit Transfusi Darah PMI Kab. Fakfak dr. Benny Bernard Kwa, Kepala Bidang Pelayanan Medik Ahmad Rumakat, S.Sos, Analis Kesehatan Irfan Kaimudin, AM.AK, dan Para Pejabat Utama Polres Fakfak. 


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close