Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pemali dan Anggota Koramil 0413-01 Sungailiat, Giat Olahraga Guna Memantapkan Sinergitas TNI-Polri

11 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com --Memantapkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Pemali giat olahraga bersama anggota Koramil 0413-01 Sungailiat, Selasa (11/06/2024) pagi di halaman kantor Polsek Pemali, kecamatan Pemali, kabupaten Bangka. 


Dijelaskan Kapolsek Pemali, Ipda Eko Susilo, bahwa kegiatan ini juga dalam mensukseskan program Beyond Trust Presisi Polri Tahun 2024. Yaitu mentransformasikan kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri.


"Kegiatan ini terus akan berlanjut untuk menjaga kondisi kondusif daerah ini. Sehingga warga masyarakat aman dan nyaman, "jelas.


Kapolsek Pemali menambahkan kegiatan yang diikuti Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah kecamatan Pemali, tidak sebatas olahraga saja. Namun juga saling memberi masukan, ngobrol bersama.


"Tentunya dengan olahraga bersama antara anggota Polsek Pemali dan anggota Koramil 0413-01 Sungailiat, diharapkan silahturahmi antara TNI-Polri tetap terjaga dengan baik, " tutur Ipda Eko Susilo. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close