Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Giat Strong Poin Presisi

11 Juni 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Polres Bangka giat Strong Poin Presisi, pengaturan arus lalu lintas, untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah Kabupaten Bangka. Hal itu diungkapkan Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K. kemaren diruang kerjanya. 


Dijelaskan AKBP Toni Sarjaka, giat Strong Poin Presisi di laksanakan pada beberapa titik persimpangan dan di sekolahan yang ramai aktivitas. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan perintah dari Mabes Polri, dalam upaya kepolisian mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga terciptanya situasi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Bangka.


"Kita lakukan strong poin pagi di beberapa titik persimpangan dan sekolahan yang ramai aktivitas dan dilakukan oleh personel gabungan satuan fungsi Polres Bangka, " jelasnya. 


AKBP Toni Sarjaka menambahkan, pelaksanaan strong poin presisi Polres Bangka dilakukan oleh personel dari seluruh fungsi. Seperti Fungsi Lantas, Samapta, Reskrim, Intel, Binmas, Resnarkoba dan dari staf Bag Logistik, Bag Sdm, Bag Ren, "


Kita berharap, melalui kegiatan ini dapat terciptanya situasi kamseltibcar lantas, serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta mengantisipasi gangguan kamtibmas, " ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close