Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Patroli di Pasar Tradisional Ukui Kelurahan Ukui

11 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melalui Aiptu Edward Panjaitan dan 2 rekan lainya pagi ini melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas dan kontrol ke Pasar Tradisional Kelurahan Ukui, Selasa 12 Juni 2024.


Hal tersebut dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar trasisional ukui agar tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif. anggota kepolisian sektor ukui tersebut, langsung melakukan sambang dan menemui para pedagang dsn pengunjung.


AKP Rudi Hardiyono, SH selaku kepala kepolisian sektor ukui juga menerangkan kepada media bahwa tujuan Patroli Pasar Tradisional ini untuk memelihara kamtibmas, ia menjelaskan bahwa pusat perbelanjaan seperti pasar sangat rentan terjadinya kejahatan karena disitu ada keramaian  "kita antisipasi kejahatan didalamnya" ujar kapolsek


Dalam patroli tersebut patugas juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang ada didalam pasar agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.


Kehadiran polisi di tengah masyarakat dianggap penting, hal tersebut dapat membatasi ruang gerak/niat pelaku kejahatan, selain juga dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat, maka itu saya tekankan kepada anggota agar selalu humanis dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.


“Dengan kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman, dalam setiap aktifitas kami,” Ungkap salah seorang  warga yang tak ingin disebutkan namanya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close