Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Silaturahmi, FWBB Dukung PTPN IV Distrik Dilab 1 Jadi Proyek Strategis Nasional

11 Juni 2024


 


Bagan Batu (zonamerdeka.com) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepada instansi pemerintah, Pengurus Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB) menggelar silaturahmi ke PTPN IV Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (11/6/2024).



Dalam kesempatan tersebut, disambut baik oleh pihak management PTPN IV yaitu Plh PTPN IV Benny Arif Husni juga dihadiri Ketua FWBB Jekson Sihombing, Sekertaris Zaid Imam Syahputra, Bendahara Heri Syahputra dan sejumlah ketua bidang organisasi Forum Wartawan Bagan Batu.



Plh PTPN IV Distrik Dilab 1 Benny Arif Husni dalam kesempatan tersebut, mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan Forum Wartawan Bagan Batu (FWBB) telah berkunjung ke PTPN IV, selain dapat meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas dengan awak media juga melihat perkembangan hasil BUMN ini.



"Saya ucapkan terima kepada jajaran FWBB telah berkunjung di perkebunan PTPN IV Distrik Dilab 1. Semoga dengan hadirnya FWBB dapat terjalin komunikasi yang baik dan sinergitas antara awak media dengan instansi pemerintah" ucap Benny Arif.



Dijelaskan Benny, bahwa PTPN IV Distrik Dilab 1 yang merupakan milik BUMN telah berubah menjadi Proyek Strategis Nasional dan ini yang sedang kami kebut untuk kedepannya.



"Dengan hadirnya FWBB dapat menjadikan Proyek Strategis Nasional menjadi lebih baik sebagai kontrol sosial dimasyarakat. Dirinya berharap dengan terjalinnya kemitraan tersebut dapat mensukseskan proyek strategis nasional nantinya", harap Benny.



Dalam kesempatan tersebut, Sekjen FWBB Zaid Imam Syahputra mengucapkan terima kepada management PTPN IV Distrik Dilab 1 telah memberikan kesempatan kepada FWBB untuk bersilaturahmi. FWBB mendukung PTPN IV Distrik Dilab 1 menjadi proyek strategis nasional. 



"Sebelumnya kami ucapkan terima kepada management PTPN IV Distrik Dilab 1. Kami berharap kedatangan kami dapat terjalin sinergitas dan kemitraan yang baik dan dapat menjadikan PTPN IV Distrik Dilab 1 menjadi PTPN terbaik di Indonesia" ungkap Imam.



Senada hal tersebut, Ketua FWBB Jekson Sihombing mengungkapkan, bahwa FWBB merupakan organisasi kewartawanan yang memiliki legalitas dan memiliki program sosial dimasyarakat nantinya, Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada management PTPN IV Distrik Dilab 1 telah memberikan ruang untuk kami bersilaturahmi.



"Kami (FWBB.red) siap mendukung PTPN IV Distrik Dilab 1 menjadi proyek strategis nasional. Kami berharap dengan adanya FWBB dapat mendongkrak pencapaian hasil perkebunan dan terjalin sinergitas dan kemitraan dengan baik" harap Jekson Sihombing. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close