Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-Polri, Lakukan Komunikasi Sosial bersama Warga Binaanya

02 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Guna menjalin kedekatan dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Lubuk Kembang Bunga, Bripka Rudi Andrian dan Serda Hafizul secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah desa binaan tanggung jawaban. Kamis (2/5/2024)


Kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga desa Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Warga desa Binaannya.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP RUDI HARDIYONO, SH mengatakan Kegiatan seperti ini merupakan cerminan kedekatan TNI-Polri dengan Rakyat, “Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, dengan adanya interaksi komunikasi dengan warga akan dapat mempererat hubungan guna mendukung tugas pokok TNI-Polri dan Rakyat”. Terangnya. 


wilayah hukum kecamatan ukui sendiri memiliki 10 desa dan 1 kelurahan, masing masing desa sudah ada Bhabinkamtibmasnya " lanjut kapolsek.


Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas bersama babinsa sebagai wujud sosialisi terhadap warga binaanya.


Kapolsek Juga menekankan melalui bhabibkamtibmas kepada seluruh masyarakat ukui, untuk saat ini sudah mau memasuki musim kemarau, untuk itu pihaknya mengaku lakukan sosialsisasi kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close