Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Kondisi Baik, Kapolsek Bandar Sei Kijang Cek Kelengkapan Ini

15 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor dan senjata api dinas Polsek Bandar Sei Kijang.


Kegiatan digelar di Mapolsek Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Rabu (15/5/2024). 


"Pemeriksaan terhadap kelengkapan TNKB, STNKB Kendaraan Bermotor dan Senjata Api inventaris Polsek Bandar Sei Kijang," ujar AKP Mulian Dony, S.H. 



Hasil dari kegiatan, pemeriksaan kenderaan bermotor, roda empat (R4) Toyota Hilux Patroli dalam kondisi baik, namun didapati dalam kondisi kurang bersih. Selain itu, Roda Dua (R2) Yamaha Vixion Bhabinkamtibmas dalam kondisi baik, namun kurang bersih dan starter sepeda motor rusak.


Sedangkan, R2 Kawasaki KLX Bhabinkamtibmas dalam kondisi baik, namun kurang bersih. 



Untuk, Senpi Laras Panjang jenis RM sebanyak 3 Pucuk dalam kondisi baik, namun kurang terawat dan berkarat, Senpi Laras Panjang jenis SS1 V1 dan SS1 V2 dalam kondisi baik dan Senpi genggam (Revolver) sebanyak 8 pucuk dalam kondisi baik dan bersih.


Terhadap masing-masing penanggungjawab ranmor dan senpi telah diberikan teguran dan peringatan langsung. Agar sungguh-sungguh merawat kendaraan dinas guna mendukung kelancaran dalam pelaksanaan tugas Kepolisian," tegas Kapolsek. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close