Notification

×

Iklan

Iklan

May Day 2024, Kapolsek Bandar Sei Kijang Patroli di Sejumlah Perusahaan

01 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH pimpin kegiatan patroli dan monitoring peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) Tahun 2024, Rabu (1/5/2024). 


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bandar Sei Kijang didampingi oleh Kanit Samapta Iptu Yudi Martono, Kanit Binmas Ipda Gerhard Sitompul, Ps. Kasium Aiptu Suheri, Ps. Kanit Lantas Aiptu Jerry Sabrizen serta diikuti Bhabinkamtibmas dan Personil Gabungan Fungsi.


Adapun lokasi Patroli dan Monitoring antara lain, PT. CDSL Nihil kegiatan di perusahaan dan mobilisasi massa ke Kabupaten maupun ke provinsi, PT. MPS Nihil kegiatan di perusahaan dan mobilisasi massa ke Kabupaten maupun ke provinsi, PT. PMBN Nihil kegiatan di perusahaan dan mobilisasi massa ke Kabupaten maupun ke provinsi, PT. GSP Nihil kegiatan di perusahaan dan mobilisasi massa ke Kabupaten maupun ke provinsi, PT. RSS Nihil kegiatan di perusahaan dan mobilisasi massa ke Kabupaten maupun ke provinsi, PT. GD Nihil kegiatan di perusahaan dan mobilisasi massa ke Kabupaten maupun ke provinsi dan PT.SSDP

menerangkan bahwa akan ada 1 orang perwakilan (ketua PK FSBSI PT. SSDP) berangkat ikut dalam kegiatan Aksi Unjuk Rasa di Pekanbaru Prov. Riau yang dilaksanakan hari Kamis tanggal 02 Mei 2024.


"Kita menghimbau kepada security yang sedang bertugas dengan bertepatannya peringatan Hari Buruh (MAY DAY) agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan tetap selalu waspada dan menjaga suasana kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah perusahaan," 


Kemudian, senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Bandar Sei Kijang jika adanya informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas.


"Kegiatan tahunan ini, bertujuan untuk memonitor situasi Kamtibmas diwilkum Polsek Bandar Sei Kijang berkaitan dengan peringatan hari Buruh. Antisipasi adanya aksi ataupun mobilisasi pergeseran massa terkait adanya aksi Unjuk rasa yang dilaksanakan di kota Pekanbaru dan di Kota Pangkalan Kerinci sebagai wujud dalam pelaksanaan Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," sebut Kapolsek. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close