Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Kuala Terusan Pelalawan Gelar Jumat Curhat Dengan Warga

03 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat (3/4/2024), Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di Rumah Ketua RT 01 Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kegiatan dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Kuala Terusan Aipda Ricky Hutajulu, SH dihadiri oleh Ketua RT 01 Sugik dan Masyarakat Desa Kuala Terusan.


Ketua RT 01 Kuala Terusan Sigik menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Selain itu, mengatakan, akhir-akhir ini cuaca sangat panas, di kuatirkan ada kebakaran lahan.


Ditanggapi Bhabinkamtibmas, untuk pemilik lahan dan kebun agar selalu waspada dan sebisa mungkin untuk mengontrol/mengecek lahan nya tersebut, dan apabila ada kebakaran segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Damkar.


Warga Amat menyampaikan, kemarin ada yang kehilangan motor pada saat memancing.


Tanggapan Bhabinkamtibmas, untuk warga apabila parkir kendaraan dimanapun, jangan lupa untuk selalu mengunci stang dan mengunci ganda kendaraan bermotornya.


Giat berakhir pukul 10.00 Wib dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close