Notification

×

Iklan

Iklan

PT. PLB I Aceh Singkil Tambal Jalan Rusak Desa Ring I Perusahaan

06 April 2024


 

Mobil Dum Truk Perusahaan PT. PLB I Aceh Singkil, saat menurunkan sertu dilokasi pekerjaan

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Tak henti-hentinya Perusahaan PT. PLB I Aceh Singkil selalu memberikan bantuan Desa - Desa disekitar ring - ring satunya. 


Kali ini perusahaan itu, terlihat melakukan  perbaikan jalan rusak di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility) Perusahaan, Pada hari Kamis (04/04/2024) beberapa hari kemarin.


Teguh Arief W selaku Humas / CDO PT PLB I Aceh Singkil, Saat dikonfirmasi oleh awak media, hari Jum'at (05/04/24) membenarkan terkait hal tersebut., 


"Ia mengatakan, Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT. PLB I telah melakukan penimbunan jalan yang rusak di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah." Sebut, Teguh Arif 


Kemudian, adapun penimbunan dikerjakan berada di Desa Suka Makmur, yaitu Dusun 1 perbatasan dengan Desa Pandan Sari, Dusun 3 arah mau ke Gereja dan terakhir di Dusun 4 yang berbatasan dengan Desa Sidorejo,” Ungkap, Teguh.


Meski demikian, walaupun pekerjaan belum selesai 100 persen selesai dikerjakan, yaitu di Dusun 4, disitu ada sekitar 6 ret lagi yang belum ditimbun." ujarnya.


Dikarenakan,berhubung alat berat Beko lowder kita masih rusak, jadi pengambilan matrial untuk sementara hentikan, mungkin akan disambung setelah selesai Lebaran Idul Fitri, nantinya.” tutur Teguh Arief. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close