Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Lebih Dekat Dengan Masyarakatnya Melalui Program Shubuh Harmoni

22 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Melalui program Kapolres Pelalawan bertajuk Shubuh Harmoni, Polsek menggelar shollat shubuh berjamaah diwilayah hukumnya.


Kegiatan shubuh harmoni dipimpin, Aipda Tri Kurniawan dan 2 personil polsek ukui lainya  dengan mendatangi masjid Al - Jihad untuk melakukan shollat shubuh berjamaah bersama warga sekitar. Senin 22 April 2024


Kegiatan shubuh harmoni ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa setiap personil polsek sekaligus mempererat silaturahmi antara polsek ukui dengan warga setempat.


Selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH saat dikonfirmasi mengungkapkan " Shubuh harmoni ini adalah gagasan bapak kapolres pelalawan AKBP Suwinto, Sa.H S.IK, ini merupakan program yang sangat baik untuk mendekatkan diri kita terhadap sang pencipta.


Setelah selesai shollat shubuh personil polsek menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan jemaah masjid menyerap aspirasi dan keluhan dari warga sekitar.


"Himbauan kamtibmas tetap kami sampaikan dalam kegiatan tersebut, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat memahami siklus perkembangan kamtibmas yang ada dikecamatan ukui.


Dengan rasa syukur yang kita tanamkan dalam hati serta meningkatnya iman dan taqwa kita terhadap sang pencipta, maka akan terbentuk polri yang baik dan akan berdampak baik pula terhadap pelayanan kepada masyarakatnya. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close