Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Bunut Giat DDS dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

22 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Terap dan Desa Kuala Semundam Aiptu Asrap Prima MR melaksanakan DDS (Door to Door System) atau menyambangi warga binaannya, Senin (22/4/2024). 


Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System).



"Pada kgiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengucapkan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan," beber Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.  


Pada saat ini, kata Kapolsek, kita sudah selesai menjalani ibadah puasa ramadhan dan lebaran idul Fitri, semoga kedepannya kita lebih semangat dalam menjaga Kamtibmas.


Lebih lanjut, saat ini juga, sedang berlangsung sidang MK dan pembacaan putusan tentang tuntutan sengketa Pilpres. " Kami mengharapkan apapun hasil putusannya itulah yang terbaik dan kita harus menghormati keputusannya tersebut," sebut Kapolsek. 


Sementara itu, mohon bantuan untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas. Kemudian dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close