Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Melayat Kerumah Tokoh Masyarakat

22 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sebagai wujud kepedulian dan mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Kerumutan Bripka Dedi Kurniawan melayat kerumah tokoh masyarakat, Senin, (22/04/2024) Pagi bersama unsur muspika dan seluruh Kepala Desa serta Upika se-kecamatan Kerumutan.


Personil Polsek Kerumutan yang Sering disapa Pak Bhabin melayat kerumah dari Salah Seorang Tokoh Pemuda Kel. kerumutan Kec. Kerumutan Yang Istri nya Baru Saja Meninggal Dunia.


Kedatangan Pak Bhabin pun disambut oleh pihak keluarga, dengan suasana yang penuh duka, dan menyampaikan rasa belasungkawa.


Diakui Kapolsek Kerumutan IPDA Jerri Paulus Sinaga, S.H. kedatangannya Anggota nya Tersebut merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi kekeluargaan atas duka yang dialami oleh tokoh masyarakat.


“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,, ini juga merupakan wujud kekompakan dan kepedulian” ucap Kapolsek.


Dalam Kunjungan duka tersebut Pak Bhabin juga menyerahkan karangan bunga dan diterima oleh pihak keluarga serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Bhabin.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close