Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Lakukan Pengecekan Kandungan Air Di SPBU

01 April 2024


 

Bangka, zonamerdeka.com - Jelang lebaran Polres Bangka melakukan pengecekan kandungan air yang ada di BBM menggunakan Pasta Water Finder, untuk antisipasi adanya kandungan air yang bercampur di dalam BBM tersebut. 

Hal itu ditegaskan Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain,  Senin (01/04/2024) di SPBU Sungailiat. 


Dijelaskan Akp Zulkarnain, bahwa ini merupakan kegiatan pihak kepolisian dalam mengantisipasi tindakan kecurangan yang terjadi di SPBU, yang mana sudah ada terjadi di beberapa wilayah Indonesia akhir akhir ini, adanya campuran kandungan air, 

" Kita melakukan kegiatan pengambilan sample dan pengecekan kandungan air yang ada di BBM menggunakan Pasta Water Finder untuk mengantisipasi adanya kandungan air yang bercampur di dalam BBM tersebut, "jelasnya.


Akp Zulkarnain menambahkan, selain melakukan pengecekan, juga dilakukan himbauan kamtibmas kepada pemilik, petugas SPBU untuk tidak melakukan tindak kecurangan, " Kita himbau kepada masyarakat yang mengisi di SPBU untuk tidak melakukan penimbunan BBM, "ujarnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close