Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Pangkalan Kerinci Pelalawan Patroli Rumah Kosong, Cegah Kasus Pencurian

16 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda kembali melakukan patroli ke sejumlah rumah-rumah warga di beberapa titik lokasi yang dirasa rawan terjadinya kejahatan, Selasa (17/4/2024).


Patroli dilaksanakan, upaya kepolisian mencegah tindakan pencurian dan pembobolan rumah kosong yang ditinggal mudik selama libur Idulfitri 1445 hijriah. 



"Petugas patroli menyusuri rumah kosong pada siang dan malam hari. Kita akan terus memaksimalkan patroli di pemukiman penduduk selama lebaran dengan berpola waktu dan tempat," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 


Dengan patroli berkala yang dilaksanakan itu, kata Kapolsek diharapkan dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan khususnya pembobolan di rumah yang ditinggal mudik lebaran.


"Selama mudik lebaran patroli rumah kosong menjadi atensi khusus. Karena banyak warga yang mudik ke kampung halamannya selama lebaran, jadi untuk mencegah tindak kejahatan yang memanfaatkan momen ini kita maksimalkan patroli rumah kosong," katanya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close