Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Humanis, Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Lepas Siswa-Siswi Kelas XII SMK N 1 Ukui

29 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kedekatan antara polisi Polsek Ukui dengan masyarakatnya tidak hanya pada kalangan tua, seperti halnya yang ditunjukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Ukui Aipda Tri Kurniawan Putro, SH saat menghadiri acara pelepasan siswa-siswi SMK kelas XII di desa Ukui Dua Kec. Ukui. Senin, 29 April 2024.


Turut hadir diantaranya Kepala Desa Ukui Dua diwakili oleh Kaur Kesra DORY ARMADI, S.os, Ketua BPD Ukui Dua BAHARUN, Anggota DPRD Terpilih Sdr. TARMIZI, S.IP, Ketua Komite Sekolah H.ATAN.K, Pengawas pembina SMK.N1 Ukui LASMONO, S.pd.,M.Si, Kemenag Ukui diwakili ABDUL RAHMAN SAYUTI, Kepala Sekolah SMK. N 1 Ukui JHON MAIFIVR E.R, S.Pd, M.Kom, Bhabinkamtibmas Desa Ukui Dua Aipda TRI KURNIAWAN PUTRO, S.H, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh adat Desa Ukui Dua, Seluruh wali murid kelas XII SMK.N 1 Ukui, Seluruh siswa siswi SMK.N 1 Ukui


Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas turut menyampaikan kata sambutanya, ianya menyampaikan "Selamat kepada siswa-siswa SMK N 1 Ukui yang lulus. Para siswa-siswi ini merupakan generasi penerus bangsa, untuk itu jangan pernah lelah untuk menuntut ilmu, silahkan yang memiliki kemampuan untuk melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi". Ujarnya


Terimakasih juga kepada guru dan tenaga pendidik SMK N 1 yang selama ini telah mendidik anak-anak sekolah, mencerdaskan siswanya dengan tulus dan ikhlas.


Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH turut membenarkan perihal anggotanya yang turut menghadiri pelepasan siswa sekolah, "Ya bhabinkamtibmas kita sangat aktif di kegiatan desanya, tentunya hal ini sangat baik untuk memberikan citra positif kepada masyarakat, tidak hanya pada lapisan tokoh, namun juga kepada pelajar.


Selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah lulus, pesan kami kejar selalu cita-cita setinggi-tingginya, siswa-siswi ini masih muda, masa depan masih cerah, gapailah cita-cita tersebut.


Harapannya dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat menjadikan motivasi dan mendekatkan diri masyarakat dengan kepolisian khususnya Polsek Ukui.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close