Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Bandar Sei Kijang Terima Penitipan Kendaraan Untuk Warga

09 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan pemasangan menerima penitipan kendaraan untuk warga yang ingin mudik lebaran, Selasa (9/4/2024). 


Pemasangan spanduk dilakukan, merupakan Aplikasi perintah dari Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H yang memerintahkan setiap Jajaran Polda Riau hingga tingkat polsek agar dapat memasang spanduk yang berisi himbauan kepada masyarakat, bahwasanya Polsek menerima penitipan kendaraan masyarakat yang mudik Lebaran.



"Adapun pemasangan spanduk tersebut bertujuan untuk menghindari atau mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana Pencurian (Bongkar rumah) yang rawan terjadi selama masa mudik Lebaran dikarenakan rumah dalam keadaan kosong oleh penghuni serta bertujuan untuk Meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri, "kata Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony, SH kepada awak media ini. 



Lebih lanjut Mulian Dony mengatakan, "kegiatan pemasangan spanduk di mulai pada hari Senin (08/04/2024). berakhir pada pukul 14.30 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar, "pungkasnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close