Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Tali Silaturahmi Kapolres Aceh Singkil Gelar Buka Puasa Bareng Wartawan

04 April 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Polres Aceh Singkil menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan wartawan mitra media Polres, pada hari, Rabu (04/04/2024) 


Dalam rangka untuk mempererat silaturahmi hubungan antara kepolisian dengan media massa yang berlangsung diaula Polres Aceh Singkil di Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.


Dalam Sambutannya, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, SIK Menyampaikan apresiasinya terhadap peran serta wartawan didalam memberikan informasi kepada masyarakat prihal kegiatan kepolisian. 


Tentunya kerjasama baik antara kepolisian dan media massa ini, sangat penting dalam membangun kepercayaan dan meningkatkan pelayanan publik," ujar Kapolres.


Dikarenakan, peran media sangatlah penting sebagai pilar demokrasi dan pembangunan bangsa, sebagai jembatan dua arah antara masyarakat dan pemerintah.


Dimana kepolisian fokus sebagai pemelihara keamanan, ketertiban masyarakat untuk masyarakat," Sebut, AKBP Suprihatiyanto. 


Kemudian, acara buka puasa bersama hari kemarin diisi sesi tanya jawab antara pihak wartawan dan jajaran kepolisian.


Sehingga terjalinlah komunikasi yang lebih baik dan transparan, para wartawan sangat menyambut baik inisiatif Polres Aceh Singkil tersebut.


Karena telah mengadakan acara seperti ini, yang diharapkan terus dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik di masa akan mendatang.


Oleh karena itu, dengan adanya acara buka puasa bersama ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan media massa semakin solid, sertasaling mendukung.


Didalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat untuk masyarakat, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kolaborasi yang harmonis antara kepolisian dan wartawan mitra media Polres Aceh Singkil. (Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close