Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus PT. Delima Makmur Aceh Singkil Kembali Adakan Bukber Bareng Insan Pers

06 April 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- PT. Delima Makmur Aceh Singkil kembali buka puasa bersama (Bukber) bareng Insan Pers di Kabupaten Aceh Singkil, hari Kamis, (04/04/2024) di Cafe Ningrat, Lapangan Meriam Sipoli, Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah.


Dalam acara bukber tersebut, perwakilan dari PT Delima Makmur Aceh Singkil, Humas Rahmatullah, terlihat bersenda gurau dengan insan pers, sambil bercerita tentang keadaan PT Delima Makmur saat ini.


Rahmatullah, menyampaikan kepada awak media yang berhadir, bahwa PT. Delima Makmur Aceh Singkil sangat merasa senang  dapat berbuka puasa bersama kembali dengan teman-teman insan pers di Aceh Singkil.


Ia juga mengajak teman-teman bukber ini, bukan lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara PT Delima Makmur Aceh Singkil dengan rekan-rekan wartawan media.


Sudah barang tentu kami mengharapkan kerja sama yang baik dan juga dukungan dari teman-teman media, demi sebuah perbaikan disegala sektor di PT Delima Makmur," Ujar, Ramatullah.


Disisi lain, Sahman Manik, salah seorang wartawan yang ikut berhadir dalam acara bukber, Ia mengatakan ini adalah momentum yang baik dibulan penuh berkah ini, kami sebagai insan pers bisa saling tukar pikiran dengan pihak PT Delima Makmur.


Ditambahkan, Wartawan senior Kabupaten Aceh Singkil itu mengatakan disela-sela pada saat berbuka puasa dengan pihak PT Delima Makmur.


"Ia meminta agar semua perusahaan kelapa sawit, PKS, dan perusahaan lainnya dapat mengadakan buka puasa bersama (Bukber) disaat momen bulan suci Ramadhan seperti ini." Pungkasnya. (Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close