Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, Polisi Gelar KRYD di Kuala Kampar Pelalawan

14 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024 dan menciptakan suasana kondusif saat liburan Idul Fitri 1445 Hijriah, Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) secara rutin, Minggu (14/4/2024). 


KRYD ini, dipimpin Ps. Ka SPKT II Polsek Kuala Kampar Aipda Mulya S dan diikuti sejumlah personil Polsek Kuala Kampar lainya. 


“Kegiatan ini dilakukan di perbankan yang ada Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Riau,” ujar Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.


Dalam pelaksanaan kegiatan, personel melakukan himbauan kepada warga dan petugas perbankan agar tetap tetap waspada dan hati-hati dadi aksi kejahatan.Kapolsek juga mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut dilakukan setiap hari, dan dengan sasaran daerah rawan curas, curat, curanmor.


”Untuk menciptakan situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Kuala Kampar juga menghimbau agar masyarakat yang keluar rumah tetap waspada terhadap aksi tindak kriminalitas,” ucapnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close