Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Bupati Bangka Mulkan, Buka Puasa Bersama Masyarakat

06 April 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 50, mantan Bupati Bangka, H.Mulkan.SH.MH, gelar buka puasa bersama masyarakat dan para pejabat pemkab Bangka serta wartawan, Jum'at (05/04/2024) di rumah kediamannya, jalan Belinyu Sungailiat Bangka. 


Dikatakan H.Mulkan bahwa usia 50 tahun, wajib  disyukuri. Karena selama kurun waktu yang dijalani bisa memberi sumbangsih dalam membangun dan memajukan daerah ini. Kemudian giat buka puasa bersama rutin dilakukan setiap tahunnya, baik selama dirinya menjabat Bupati atau sebelum menjabat Bupati, " Giat buka puasa bersama, sebagai moment untuk mengumpulkan teman-teman, guna mempererat tali silaturahmi  yang pernah dilakukan sebelumnya, "tuturnya.


Menurutnya menjalin silahturahmi itu penting, agar persahabatan yang selama ini dilakukan, tetap dapat terjaga dan langgeng. Baik itu persahabatan dengan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, wartawan maupun para petinggi-petinggi di daerah ini, " Moment bulan puasa yang penuh berkah, merupakan moment yang sangat baik untuk mengumpulkan teman-teman lama. Untuk saling tukar pengalaman, serta saling mendoakan agar kita tetap bersatu, " ujar H.Mulkan.


Ditambahkannya bahwa dirinya bisa berhasil, tidak lepas dari kepedulian rekan-rekan wartawan yang selalu memberitakan info info kinerjanya selama menjabat anggota DPRD Bangka maupun saat menjabat Bupati Bangka, "Tanpa bantuan pemberitaan dari rekan-rekan wartawan, mungkin program-program pemerintah lamban diketahui masyarakat, " jelasnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close