Notification

×

Iklan

Iklan

Leo Murphy Masuk Daftar Usulan Golkar Sumbar Untuk Calon Walikota Solok

02 April 2024


 

Solok, zonamerdeka.com - Politisi muda Kota Solok, provinsi Sumatra Barat, "Leo Murphy (LM) masuk dalam daftar nama yang bakal diusulkan P. Golkar sebagai calon Walikota Solok yang akan bertarung pada pilkada tahun 2024.


Hal ini disampaikan Misfan baru-baru ini di Padang terkait mengapungnya nama kader P. Golkar tersebut masuk dalam bursa calon kuat Pilwako di Kota Solok. 


Menurutnya, nama LM saat ini tidak hanya hangat menjadi perbincangan bagi masyarakat Kota Solok saja, namun nama LM juga hangat menjadi bahan perbincangan di tubuh P.Golkar Sumbar. 


" Setidaknya hari ini menyambut datangnya pilkada Kota Solok, P. Golkar memiliki sejumlah kader yang bakal dipersiapkan untuk bertarung di di beberapa pilkada di Sumbar salah satunya nama menjurus kepada politikus muda LM, " Ujar Misfan. 


Sebagaimana diketahui sejumlah nama mengapung masuk bursa pilwako Kota Solok. 


Diantara nama yang berkembang seperti Ramadhani Kirana Putra, Wakil Walikota Solok saat ini, Novi Candra mantan Anggota DPD RI yang juga politikus P. Gerindra, Surya Budi Hartono, Direktur anak perusahaan pertamina, Suryadi Nurdal mantan Sekda Kota Solok yang hadir dari kalangan birokrasi, Irzal Ilyas anggota DPRD Propinsi Sumbar juga mantan Walikota Solok periode 2009 - 2014.


Nama lain yang tak kalah seru dan hangat menjadi perbincangan saat ini di Kota Solok yakni Leo Murphy sosok anak muda yang dinilai banyak pihak berkrakter peduli, cerdas dan pemberani. 


Ketua HIPMI Kota Solok tersebut digadang gadang banyak mendapat dukungan untuk maju di Pilwako Solok termasuk mendapat dukungan dari kalangan milineal.(iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close