Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersama Bhayangkari, Polisi Bagikan Takjil Gratis di Bunut Pelalawan

04 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -Menjelang berbuka puasa Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan bersama Bhayangkari Ranting Bunut berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Laksmana, KelurahanBunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Kamis (4/4/2024). 


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Bunut Ny. Ecy Hendri dan anggota kompak membagikan takjil dengan senyuman penuh kebahagiaan.


Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.


"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi," kata Hendri 


Ia juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa pada bulan Ramadhan ini.


"Selain meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek Wabula di bulan Ramadhan ini," katanya.


Ia juga menyampaikan terimakasih kepada anggota dan Bhayangkari yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan tersebut.


"Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini, kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua," tutupnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close